- FAQ M-RIDE -

Menjaga barang pribadi Anda pada saat menggunakan layanan M-RIDE merupakan hal yang sangat penting dan harus diperhatikan untuk menghindari terjadinya barang tertinggal maupun hilang. Barang yang tertinggal atau hilang pada saat menggunakan layanan M-RIDE bukan menjadi tanggung jawab M-RIDE, melainkan tanggung jawab Anda sendiri.

Barang yang tertinggal pada kendaraan layanan Mitra Kami, yang dilaporkan dan diserahkan kepada Kami oleh Mitra Kami, dapat diambil oleh Pelanggan yang bersangkutan dalam waktu 90 (sembilan puluh) hari kalender sejak tanggal pesanan M-RIDE yang bersangkutan terjadi.

Apabila Pelanggan tidak melakukan pengambilan barang yang tertinggal dalam kurun waktu yang telah ditentukan, maka secara tegas Pelanggan menyatakan bahwa barang tersebut telah dialihkan dan diserahkan kepemilikannya kepada Kami. Oleh karena itu, Kami memiliki hak penuh untuk mengambil tindakan yang diperlukan terhadap barang tersebut.

Saat ini layanan M-RIDE tersedia di beberapa kota berikut :

  1. Jakarta
  2. Bogor
  3. Depok
  4. Tanggerang
  5. Bekasi
  6. Bandung
  7. Jogjakarta
  8. Surabaya

Hal yang harus Anda lakukan adalah :

  1. Sabar menunggu, mungkin driver sedang dalam perjalanan menuju anda, mengalami gangguan lalu lintas seperti terjebak Macet, kendala pada kendraanya, Cuaca.
  2. Menghubungi driver dengan nomor telpon yang sudah tertera pada aplikasi MOVE.
  3.  Menghubungi driver via chatt yang sudah tertera pada aplikasi MOVE.

Hal yang dapat anda lakukan :

  1. Menegur driver.
  2. Memberi peringatan kepada driver.